info pegi

Wednesday, August 18, 2010

Pujian Yang Bikin Si Dia Makin Cinta

Berbagai Pujian Yang Bikin Si Dia Makin Cinta
Angga Firmanza - wolipop
Dok. Thinkstock
Jakarta - Pujian merupakan pernyataan yang tulus akan kebaikan atau keunggulan terhadap sesuatu hal yang dilakukan. Dengan memberikan pujian, maka orang lain akan merasa dihargai terhadap usaha yang ia lakukan.

Pujian tidak hanya diberikan dari atasan pada bawahan yang melakukan pekerjaan yang memuaskan, atau dari ibu pada anak yang berhasil mendapatkan nilai bagus saja. Dalam hubungan dengan pasangan pun juga ada pujian yang harus diberikan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memberikan pujian untuk pasangan Anda.

"Kamu membuatku ... (nyaman, aman, senang atau apapun yang merefleksikan langsung usahanya)."
Kalimat tersebut adalah pujian yang paling tulus dan spontan ketika Anda merasakan sesuatu yang positif dari usaha yang ia berikan. Dengan memberikan pujian ini, maka Anda telah memberitahukan bahwa usaha yang ia lakukan berhasil.

"Aku suka ... (bagian tubuh yang spesifik) -mu."
Jika Anda melihat wajahnya yang tampan, masukkanlah salah satu bagian wajah seperti mata, hidung atau bahkan senyumannya. Jika pasangan Anda sedang berusaha membentuk tubuhnya, maka sebutlah salah satu bagian tubuhnya, misalnya bahu, dada, lengan atau bahkan perut. Hal tersebut akan membuatnya merasa usahanya sudah membuahkan hasil sehingga bisa memacunya untuk lebih bersemangat lagi.

"Aku senang jika bersama kamu."
Pujian ini memberitahukan secara eksplisit bahwa Anda sangat menyukainya.

"Aku suka ... (sebutkan salah satu pakaiannya) -mu."
Banyak pria yang tidak cukup bergaya dan jika pasangan Anda adalah salah satunya, maka berikanlah ia sedikit pujian ketika ia tampil baik. Pujian yang Anda berikan bisa membuka matanya untuk tampil lebih rapih dan fashionable.

"Terima kasih untuk malam yang indah."
Baru mendapatkan kencan romantis dengan candle light dinner di restoran terkemuka dan midnight film romantis bersamanya? Tidak ada salahnya mengucapkan pujian terhadap usaha yang ia lakukan. Pasangan Anda akan merasa lebih dihargai dengan usaha yang telah ia perbuat.

"Aku bukan apa-apa tanpamu."
Pria menginginkan dirinya dibutuhkan oleh pasangannya. Baik untuk sekedar hal kecil seperti membukakan pintu atau hal besar seperti membantu memperbaiki mobil Anda, satu pujian yang tepat adalah menyatakan perasaan Anda bahwa sulitnya hidup tanpanya. (af1/fer)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...