info pegi

Saturday, May 8, 2010

Resep Awet Muda Demi Moore

Ini Dia Resep Awet Muda Demi Moore
Resep bintang Ghost ini untuk tetap terlihat cantik dan muda sangat sederhana.
Sabtu, 1 Mei 2010, 15:27 WIB Finalia Kodrati

VIVAnews - Di usianya yang menginjak 47 tahun, Demi Moore tetap tampil memikat dan penuh pesona. Tak hanya itu, Demi Moore juga terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya. Demi Moore tak pelit untuk berbagi rahasianya agar selalu terlihat muda.

Ternyata, rahasia Demi Moore agar terlihat cantik dan muda tak terlalu sulit. Tak hanya itu, kiat Demi Moore dalam menjaga kesegaran wajahnya juga tak perlu membuat dirinya menguras uang hingga jutaan rupiah. Rahasia awet muda mantan istri Bruce Willis ini hanya sederhana saja. Resepnya hanya kebahagiaan dan juga senyum.

"Saya tak tahu apakah itu bagian dari diri kita agar terlihat muda. Tetapi, saya rasa tertawa atau tersenyum merupakan satu cara paling hebat untuk menunda penuaan," kata Demi Moore seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 1 Mei 2010.

Bintang film yang populer lewat film 'Ghost' ini mengatakan secara umum kebahagiaan dan senyuman membuat dirinya ringan dalam menjalani hidupnya.

Dan hal itu berpengaruh pada tubuh dan wajahnya yang terlihat tetap cantik di usia muda. Dia juga tak mau membebani hidupnya dengan berbagai macam persoalan. Istri Ashton Kutcher ini berusaha untuk selalu terlihat ceria dan bahagia.

"Saya hanya berusaha untuk menjadi diri saya sendiri," ucapnya. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...